Selasa, 12 Januari 2010

my diary

jiwa kadang tak bisa lagi menerima mu tapi hati terus memaafkan mu,tapi kebosanan akan kata maaf tak bisa lagi dilawan.
memiliki mu adalah sebuah harapan, tapi bagimu harapan adalah penghianatan.
rasa sayang yang kau tunjukkan merupakan sebuah topeng yang kau pakai untuk hanya sekedar menjaga sebuah status.
perasaan mu yang keras selalu saja menyalahkan ku, hati mu tak mau menerima kalau kau sebenarnya salah.
hati mu selalu menyangkal keadaan,hatimu tak bisa menyadari kesalahan.
sekarang aku hanya mencoba kuat untuk melupakan mu
suatu perbuatan yang sia-sia jika kita terus bersama.
aku hanya butuh pengertian dari mu
apakah kurang maaf yang ku berikan setelah penghianatan yang kau lakukan
suatu saat kau akan menyadari kesalahan mu disaat aku telah tiada
terkadang maut sangat aku harapkan
tapi daya dan upaya untuk terus maju mengapai cita-cita selalu memberikan aku harapan baru akan hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar